The Blues Blogger Template Special For You

Daun Pepaya Dapat Membuat Vagina Makin Kesat

Daun Pepaya Dapat Membuat Vagina Makin Kesat

Daun Pepaya Dapat Membuat Vagina Makin Kesat Demi memuaskan pasangannya saat bercinta, para wanita ingin agar vaginanya makin kesat. Pria pun tak menampik hal ini. Berikut resep yang bisa Anda coba di rumah seperti dikutip dari buku Memanfaatkan Tanaman Sayur untuk Mengatasi Aneka Penyakit yang ditulis ahli herbal Ir. W.P. Winarto dan Tim Lentera. Tidak perlu takut, resep ini alami dan aman untuk digunakan.

Ramuan 1
Sediakan lebih dulu bahan-bahannya. Daun pepaya muda dan adas (tumbuhan bergetah) secukupnya. Setelah itu, cucilah daun pepaya hingga bersih dan rebus dengan air secukupnya.
Selanjutnya, tumbuk hingga halus adas dan masukkan dalam rebusan daun pepaya.
Ambil segelas air rebusan tersebut kemudian tambah garam secukupnya. Minum sekali sehari setiap hari selama sebulan. Sekali minum cukup segelas.

Jika kesulitan meracik ramun yang pertama, ada ramuan lain yang bisa menjadi pilihan. Inilah ramuannya.

Ramuan 2
Sama seperti ramuan pertama, ramuan ini juga memakai daun pepaya muda. Bedanya, di ramuan kedua ditambah daun sirih, cabai hijau, dan buah asam.
Siapkan bahan-bahannya. 100 gram daun sirih, 1 buah cabai hijau yang sudah ditumbuk hingga halus, dan buah asam matang secukupnya.
Campur semua bahan dan tambah air secukupnya. Lalu, peras hingga setengah gelas. Tambahkan asam dan aduk hingga rata.
Minumlah sekaligus sehari sekali menjelang tidur selama sebulan. Setelah itu, tinggal tunggu khasiatnya
mas andes

Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit. Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul Daun Pepaya Dapat Membuat Vagina Makin Kesat.
Share Artikel

Artikel Terkait

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang Promosi disini.