The Blues Blogger Template Special For You

Membuat Konten Artikel Blog SEO Dalam 60 Detik

Membuat Konten Artikel Blog SEO Dalam 60 Detik

Membuat Konten Artikel Blog SEO Dalam 60 Detik Didalam dunia blogging terdapat begitu banyak teknik SEO dan cara itupun sering berubah. Apa yang harus anda lakukan untuk mencoba mengoptimalkan posting blog anda untuk mesin pencari agar mendapatkan lalu lintas pencarian yang lebih?

Search Engine Optimization juga membutuhkan waktu. Bagaimana anda bisa menemukan waktu untuk mengoptimalkan setiap posting blog anda untuk memaksimalkan lalu lintas pencarian mereka?

Mempekerjakan seorang ahli Search Engine Optimization untuk membantu anda mengoptimalkan posting blog untuk muncul di hasil pencarian dapat menjadi mahal. Bagaimana anda bisa mengoptimalkan posting blog anda untuk meningkatkan lalu lintas pencarian tanpa membayar banyak uang?

Untungnya, ada beberapa trik yang dapat diterapkan ke setiap salah satu posting blog anda, dan itu akan membawa anda kurang dari 60 detik rata-rata untuk melakukannya. Juga, tidak akan dikenakan biaya sepeser pun! Menerapkan teknik-teknik berikut untuk setiap posting blog yang anda tulis, dan anda akan mulai melihat lalu lintas pencarian lebih untuk blog anda secara keseluruhan. Itu sepadan menit ekstra per post dalam hal lalu lintas jangka panjang yang dapat berasal dari langkah-langkah sederhana.

1. Gunakan Kata Kunci di Judul Posting Blog
Judul posting harus selalu terdengar alami, dan anda harus memasukkan kata kunci target atau frase kata kunci ke dalam judul posting blog anda. Namun, anda harus menghindari duplikasi kata kunci dalam judul posting blog. Mengoptimalkan judul posting untuk mesin pencari adalah penting untuk meningkatkan lalu lintas pencarian ke blog anda, tetapi juga dapat berpengaruh negatif terhadap lalu lintas yang datang ke blog anda dari sumber lain. Sebagai contoh, orang lebih cenderung mengklik link ke posting blog anda melalui Twitter, Facebook, atau alat lain berbagi sosial jika judul posting blog yang menarik dan menarik daripada jika itu diisi dengan kata kunci.

2. Menulis Meta Description dengan Kata Kunci
Aplikasi blogging Banyak membuatnya mudah bagi seorang blogger untuk menulis deskripsi meta tertentu (ditemukan dalam kode sumber dari setiap halaman web) untuk posting blog individu. Luangkan waktu untuk menulis deskripsi meta menarik dan memasukkan kata kunci anda di dalamnya. Sekali lagi, sebelumnya anda dapat menggunakan kata kunci dan masih memiliki meta deskripsi. Ketika posting blog anda disediakan dalam hasil mesin pencari, meta description terlihat sebagai uraian menggambarkan konten pada halaman supaya memastikan kutipan ini cukup menarik untuk meyakinkan orang untuk mengklik link ke posting dan mengunjungi blog anda.

3. Gunakan Kata kunci Pada Setiap Paragraf Post
Coba gunakan kata kunci anda dalam posting blog anda sedini mungkin, khususnya di paragraf pertama. Pastikan anda tidak memasukkan kata kunci berulang kali ke posting blog anda dengan kata kunci dengan kata kunci yang sama karena bisa ditandai oleh Google dan mesin pencari lainnya sebagai spam. Selalu pastikan kata kunci anda terdengar alami dalam posting anda.

4. Menghubungkan Link Internal dan Eksternal
Anda harus mencoba untuk menghubungkan frase kata kunci ke post lain yang relevan. Pastikan anda tidak menambahkan terlalu banyak link dalam posting blog anda, atau posting anda dapat ditandai sebagai spam. Ini juga merupakan ide yang baik untuk link ke blog dan situs eksternal kemudian di posting blog anda untuk menunjukkan bahwa blog anda terhubung dengan situs web berkualitas tinggi.

5. Menulis Posting Blog Yang Cukup Panjang
Meskipun benar bahwa posting blog terbaik biasanya lebih pendek (sehingga mereka mudah untuk mengkonsumsi) namun tidak menulis posting yang terlalu pendek. Aturan praktis yang baik adalah untuk selalu menulis posting yang setidaknya 300 kata. Panjang ini juga memberikan anda kesempatan untuk menggunakan kata kunci utama dan dua kali tanpa terlihat seperti isian kata kunci.
mas andes

Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit. Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul Membuat Konten Artikel Blog SEO Dalam 60 Detik.
Share Artikel

Artikel Terkait

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang Promosi disini.