The Blues Blogger Template Special For You

Tips Untuk Pria Setelah Bercinta Dengan Pasangan Wanita

Tips Untuk Pria Setelah Bercinta Dengan Pasangan Wanita

Tips Untuk Pria Setelah Bercinta Dengan Pasangan Wanita Tips Untuk Pria Setelah Bercinta Dengan Pasangan Wanita - Sebaiknya, pria tidak mengabaikan pasangan dan pastikan ia merasa nyaman setelah bercinta. Buat ia merasa sangat berarti bagi anda. Jangan langsung meninggalkannya tidur, berilah pelukan dan kecupan ringan. Berikut beberapa hal lain yang harus dilakukan pria setelah bercinta, seperti dikutip dari Ask Men.

1. Tetap Menyentuhnya
Tidak perlu bersikap muluk-muluk setelah bercinta. Buat ia merasa dipuja seperti saat bercinta. Bahkan, saat berbaring menonton televisi sambil ngobrol tetap sentuh ia. Taruh tangan dipahanya dan gosok dengan lembut. Bisa juga memainkan rambutnya. Tidak perlu melakukan seksual, berikan kasih sayang dan perhatian tanpa disadarinya.

2. Ajak ke Bak Mandi
Setelah anda berdua menghabiskan beberapa menit untuk melimpahkan kebahagiaan melepaskan orgasme, bersihkan diri. Isi bak mandi dengan air beruap dan pastikan kebersihannya. Ketika di dalam bak, biarkan ia berada di antara dua kaki anda dan saling nikmati. Sabuni bagian bawahnya, gosok tubuh, dan pijat pelipisnya. Tidak disangkal kalau ia akan menikmatinya.

3. Buat Makanan Bersama
Biasanya, setelah bercinta terasa lapar. Buat makanan bersama dengannya. anda memotong sayuran dan ia menyiapkan bumbu. Bisa juga ciptakan masakan aneh agar suasana lebih hidup. Intinya, tetap habiskan waktu bersama-sama bahkan setelah bercinta.

4. Foreplay Lagi
Ketika anda bangun esok pagi, luangkan waktu beberapa menit untuk memulihkan diri dan lakukan foreplay dari awal. Cium bibirnya, jilati payudaranya dan rasakan seluruh tubuhnya. Buat ia semangat untuk mengulangi permainan. Setelah ia semangat, anda bisa menyelaminya.

5. Tidur Siang Bersama
Jika ia wanita yang memiliki multi-orgasme, meledak-ledak, dan menarik rambut selama bercinta, kemungkinan akan kelelahan seperti anda. Ambil waktu tidur siang bersama. Jangan lupa kalungkan lengan di tubuhnya supaya ia merasa jadi kekuatan saat anda mengantuk.

6. Hargai ia Pascaorgasme
Orgasme memang mengagumkan. Tapi, pastikan ia merasa diakui keberadaannya setelah anda orgasme. Bahagia atau tidak setelah orgasme, tapi masih ada ia di dekat anda. Jadi, luangkan waktu untuk mengakui keberadaannya dan hargailah ia.
mas andes

Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit. Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul Tips Untuk Pria Setelah Bercinta Dengan Pasangan Wanita.
Share Artikel

Artikel Terkait

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang Promosi disini.