The Blues Blogger Template Special For You

Cara Memperbesar Ukuran Payudara Wanita

Cara Memperbesar Ukuran Payudara Wanita

Cara Memperbesar Ukuran Payudara Wanita Ada wanita yang rela merogoh kocek demi memperbesar payudaranya. Padahal, ada beberapa yang membantu agar ukuran payudara meningkat tanpa harus keluar banyak uang. Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti di University of Westminster mewawancarai 361 pria heteroseksual mulai usia dari 18 sampai 68 tahun. Setiap orang ditunjukkan lima model wanita cantik dengan ukuran payudara yang berbeda, dan kemudian para pria tersebut diminta untuk mencatat wanita mana yang menurutnya paling menarik secara fisik. Dalam studi ini, ditemukan hasil bahwa 32,7 persen menilai wanita dengan payudara sedang yang paling menarik. Diikuti dengan 24,4 persen pria menyukai wanita berukuran payudara besar. Sangat besar sebanyak 19,1 persen, kecil 15,5 persen, dan sangat kecil 8,3 persen. Namun, preferensi untuk payudara berukuran besar dan sangat besar secara signifikan berkolerasi dengan pria seksi yang terbuka, pria seksi yang baik hati, dan objektifikasi wanita dan sikap bermusuhan terhadap wanita dan koneksi terkuat datang ke pria seksi yang baik hati. Seperti dilansir mid-day, bahwa pria seksi dan murah hati merasakan wanita berpayudara lebih baik lebih banyak menarik hati pria tersebut. Menurut pria tersebut, wanita berukuran lebih besar dirasa lebih feminin. Penelitian ini sendiri telah dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior.

Setidaknya ada 5 cara yang bisa dilakukan para wanita seperti dikutip Magforwoman.

1. Olahraga
Ada beberapa latihan khusus yang dimaksudkan untuk memperbesar ukuran payudara. Untuk kepentingan Anda, ada cara mudahnya.

Pegang salah satu bola seberat 2 kilogram (kg) di masing-masing tangan dan duduklah di kursi. Kemudian gerakkan tangan keluar hingga mencapai bahu. Diamlah selama 5 menit dan kembali ke posisi semula. Ulangi latihan ini 10-15 kali sehari untuk meningkatkan ukuran payudara Anda.

2. Makanan
Ada beberapa makanan yang bisa membantu meningkatkan ukuran payudara. Masakan ayam mengandung tingkat estrogen tinggi. Karena itu, masukkan ayam dalam menu makanan sehari-hari. Demikian juga herbal seperti fenugreek, biji adas, palmetto, dan ham liar dapat membantu payudara Anda tumbuh lebih besar.

Selain itu Anda harus makan kedelai, buah-buahan segar dan sayuran, zaitun, gandum, buncis, oregano, beras merah, kurma dan ceri.

3. Pijat
Pijat bisa membantu merangsang penambahan ukuran payudara. Obat minyak bisa digunakan sebagai efek tambahan. Ada beberapa pusat pijat yang bisa memperbesar payudara. Jika ingin memijat sendiri di rumah, Anda bisa melakukannya dengan hati-hati. Minyak gandum bisa digunakan untuk memijat payudara hingga tumbuh lebih besar dan sehat.

4. Seks
Hubungan seksual yang teratur akan memicu munculnya hormon yang diperlukan payudara untuk tumbuh makin besar.

5. Pola hidup sehat
Berhenti merokok dan minum alkohol karena bisa mengganggu kesehatan secara keseluruhan. Anda juga bisa minum banyak air dan cukup tidur agar tubuh terhidrasi dan berenergi. Ketika tubuh sehat maka payudara pun tumbuh. Jadi pastikan diet seimbang dan lakukan pola hidup sehat.
mas andes

Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit. Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul Cara Memperbesar Ukuran Payudara Wanita.
Share Artikel

Artikel Terkait

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang Promosi disini.